5 Responses to “D’ras Logo Design”


  1. February 26, 2008 at 7:14 pm

    benar-benar design handal.. kalau untuk desain header website bisa minta tolong tidak!

  2. 2 syamsul
    February 27, 2009 at 5:07 am

    saya punya counter hp & accesories,sejak pertama berdiri hingga sekarang saya hanya pasang nama { papan nama ) tanpa logo…saya ingin membuat logo “E” seperti logo milik sonyericcson atau esia,pernah saya coba perpaduan antara keduanya,. tapi masih kurang sreg. kira2 bagaimana ya biar sesuai antara warna dan bentuknya,bantu dong,..

  3. 3 syamsul
    February 27, 2009 at 5:08 am

    saya punya counter hp & accesories,sejak pertama berdiri hingga sekarang saya hanya pasang nama { papan nama ) “eka celluler” tanpa logo…saya ingin membuat logo “E” seperti logo milik sonyericcson atau esia,pernah saya coba perpaduan antara keduanya,. tapi masih kurang sreg. kira2 bagaimana ya biar sesuai antara warna dan bentuknya,bantu dong,..

  4. 4 ichsan
    October 5, 2009 at 8:09 am

    saya bikin usaha nh…tp lom ada logonya…tolong dong dibuatin konsepnya namanya Mitra Jala Dharma…thank’s y….

  5. 5 adi
    November 13, 2009 at 6:20 pm

    nmr yg bs dhbngi

    085721966728


Leave a Reply

